TENTANG KAMI

Pulau Mubut Darat mulai banyak diperbincangkan masyarakat Batam di media sosial. Secepat itu, Pulau ini mulai terkenal. Orangpun semakin penasaran dengan pulau berpasir putih yang berjarak sekitar 15 menit dari Desa Sembulang, Batam ini.

Pulau Mubud merupakan wisata Pantai yang menjadi tempat wisata favorit bagi kebanyakan Orang di Batam yang ingin berwisata di hari libur. Tercatat sebanyak 700 lebih orang yang yang mendatangi pulau Mubud pada 1syawal, hari lebaran kemarin. Banyak yang menghabiskan waktu liburan mereka dengan orang tersayang dan juga bersama dengan teman-teman nya di pulau tersebut.

Hanya dengan membayar Rp 50 ribu, para wisatawan Sudah bisa menaiki pancung dari pelabuhan sengkuang menuju pulau Mubud dan masuk ke area pantai mubud. Di lokasi juga terdapat berbagai fasilitas penunjang, seperti Saung untuk beristirahat, atau hanya tikar. Toilet atau ruang basuh. Kantin, mushola dan berbagai spot foto yang cantik. Tidak hanya itu, di pantai mubud juga terdapat penginapan baik di darat maupun yang berada di tengah laut, yang pasti nya bisa di gunakan oleh para wisatawan yang hadir, untuk bisa menikmati keindahan malam di tempat wisata tersebut.

Website ini dibuat oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat untuk Wisata Pulau Mubud Jurusan Teknik Informatika - Politeknik Negeri Batam Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam

  • STATISTIK PENGUNJUNG
Copyright © Ramiul Yus Yunus All Rights Reserved | 2021